Kumpulan Antivirus Terbaik Tahun 2015



Kumpulan Antivirus Terbaik Tahun 2015 Untuk PC/Laptop - Banyak sekali macam Varian Virus yg telah tersebar, oleh karna itu diperlukan Software Antivirus untuk memproteksi dan melindungi pc, laptop maupun hp Smartphone anda dari serangan virus tersebut. Pada postingan sebelumnya kita telah membahas proteksi browser dari serangan iklan, virus malware dan virus adware dengan menggunakan Adblock Plus. Anda dapat membaca Cara Tutorial Blokir Iklan Pada Browser Mozilla dan Chrome. Sekarang penulis akan membahas beberapa Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk PC/Laptop Tahun 2015 yang bisa anda gunakan pada PC/Laptop anda, yuk penulis bahas satu persatu kumpulan antivirus terbaik tahun 2015 dibawah ini :

Kumpulan Antivirus Terbaik 2015
Antivirus Terbaik Tahun 2015

Eset Smart Security 8


Antivirus Eset Smart Security 8
Antivirus Eset Smart Security 8

Antivirus pilihan pertama penulis adalah Eset Smart Security 8 karena antivirus ini memiliki kelebihan di bandingan dengan antivirus lainnya, berikut ini adalah beberapa kelebihan eset smart security dibandingkan antivirus adalah sebagai berikut :
  • Antivirus database up to date dengan virus yang ada sekarang baik Virus Malware ataupun Virus Adware
  • Mendukung Proteksi Internet dan Firewall, bagi anda yang pc/laptopnya terhubung ke internet eset smart security 8 ini pun mendukung ketika anda berselancar pada dunia maya.
  • Tampilan User Friendly
  • Ringan digunakan tidak seperti kebanyakan antivirus lain yang berat apabila di install pada pc/laptop yang kita gunakan. cukup dengan processor Pentium 4 dan Memory 1 GB
  • Sangat Mudah Mencari Account Username dan Password untuk antivirus ini untuk memudahkan apabila lisensi eset smart security 8 yang kita gunakan habis masa lisensinya, Pada postingan selanjutnya penulis akan membagikan Account Username dan Password Eset Smart Security 8.
Anda dapat Download Antivirus Eset Smart Security 8 Offline Installer dibawah ini :


Kaspersky Internet Security 2015

Antivirus Kaspersky Internet Security 2015
Antivirus Kaspersky Internet Security 2015

Antivirus pilihan kedua penulis adalah Kaspersky Internet Security2015 karena antivirus ini juga memiliki kelebihan di bandingan dengan antivirus lainnya, berikut ini adalah beberapa kelebihan kaspersky internet security dibandingkan antivirus adalah sebagai berikut :
  • Antivirus database up to date dengan virus yang ada sekarang baik Virus Malware ataupun Virus Adware
  • Mendukung Proteksi Internet dan Firewall, bagi anda yang pc/laptopnya terhubung ke internet kaspersky internet security ini pun mendukung ketika anda berselancar pada dunia maya.
  • Tampilan User Friendly
  • Ringan digunakan tidak seperti kebanyakan antivirus lain walaupun kaspersky internet security ini lebih berat daripada antivirus eset smart security.

Anda dapat Download Antivirus Kaspersky Internet Security 2015 Offline Installer dibawah ini :

http://usa.kaspersky.com/store/install-kaspersky-internet-Security


Labels : , ,
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul : Kumpulan Antivirus Terbaik Tahun 2015
Ditulis Oleh Spartanz99
Semoga informasi mengenai Kumpulan Antivirus Terbaik Tahun 2015 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+